• Kartu Lebaran - Idul Fitri 1431 H (2010)

    Lebaran adalah hari Raya umat Islam yang dirayakan setiap 1 Syawal, yaitu seusai menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh. Ucapan selamat lebaran biasanya diucapkan dan disampaikan menurut cara dan pilihan masing-masing orang, apalagi dengan banyaknya fasilitas dan teknologi yang mendukung untuk melaksanakan hajatan setahun sekali itu.

    Banyak alternatif orang dalam menyampaikan ucapan lebaran. Salah satu diantaranya adalah melalui pengiriman kartu lebaran yang di dalamnya berisi kalimat-kalimat yang mengandung makna mendalam tentang seputar lebaran.

    Sekarang kita tidak perlu repot-repot lagi untuk mengirim sebuah kartu ucapan lebaran seperti jaman dulu yaitu mencari kartu di toko-toko, memilih mana yang cocok kemudian menuliskannya sesuai dengan berapa banyak orang yang mau dikirim setelah itu pergi ke kantor pos untuk membeli perangko dan mengirimkannya, walaupun masih tetap ada juga penggemar yang mengirim kartu lebaran yang semacam itu. Sekarang sudah tersedia banyak cara dan media untuk mengirimkan ucapan tersebut seperti misalnya SMS, Facebook, email dan banyak tersedia di internet, tinggal dipilih dan dicari saja sesuai keinginan dan selera.

    Dalam mengirim kartu lebaran alangkah baiknya jika hal itu dibarengi dengan niat yang tulus untuk menerapkannnya dalam kehidupan sehari-hari sesuai makna dari idul fitri tersebut, yaitu fitri.


    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.
    Minal Aidin Wal Faizin,
    Taqabalallahu minna wa minkum


    image= sumintar.com
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

    Caci makilah disini

sajaktempe goreng. Powered by Blogger.